Cara Melihat Email Instagram Saat Lupa Password

Cara Melihat Email Instagram Saat Lupa Password. Instagram ialah aplikasi untuk berbagi foto dan video yang sangat populer saat ini dikalangan para remaja. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto,video, mengedit, dan membagikannya ke berbagai sosial media . Mahasiswa dan wanita karir menjadi pengguna yang paling aktif menggunakan instagram di dalam masyarakat Indonesia.Bahkan para artispun aktif menggunakan aplikasi yang satu ii. Memang, instagram merupakan aplikasi sosial media yang begitu mengasyikkan, karena berbagai fitur foto menarik yang selalu ditampilkannya. Para pengguna instagram aktif tersebut tentu tidak akan lupa bagaimana cara melihat email instagram.
Email instagram hanya dapat dibuka dengan menggunakan password tertentu yang telah didaftarkan. Akan menjadi sebuah masalah besar jika pengguna instagram lupa dengan password tersebut. Cara melihat email instagram tidak dapat dilakukan tanpa adanya password. Karena itu diperlukan langkah-langkah khusus agar dapat mengganti dan menggunakan password yang baru.

Langkah-langkah Untuk Dapat Melihat Email Tersebut Adalah:


1. Cara Membuka instagram

sering kali para pengguna instagram lupa password instagram dan emailnya. apabila Anda hanya lupa passwordnya saja, maka yang harus dilakukan pertama-tama adalah membuka instagram yang anda miliki. Langkah pertama ini kemudian diikuti dengan mengklik ‘Lupa/forgot password’. Dengan demikian akan muncul beberapa pilihan yang terdapat pada ‘bantuan masuk’. Pilihan tersebut meliputi ‘dengan email’, ‘dengan sms’ atau ‘dengan facebook’. Anda cukup memilih salah satunya, kemudian mengklik tAnda panah yang terdapat di pojok kanan bagian atas aplikasi.

2.Cara Melakukan pengaturan ulang

selanjutnya,Cara melihat email instagram saat lupa password adalah melakukan pengaturan ulang. Disini akan diberikan 3 buah pilihan pengaturan, apakah melalui email, sms atau facebook. Jika kita memilih menggunakan email, maka kita harus melakukan konfirmasi email dan dilanjutkan dengan mengklik ‘Atur Ulang Kata Sandi’. Selanjutnya kita memilih aksi lengkap yang akan digunakan, apakah itu chrome ataukah instagram. Disini tentu saja kita akan memilih instagram.

3.Cara Membuat password yang baru

Jika tahapan-tahapan di atas telah dilakukan, maka langkah selanjutnya adalah membuat password yang baru. Untuk membuat password baru sebagai bagian cara untuk dapat bisa melihat email instagram kita tersebut, harus menunggu hingga munculnya ‘Ubah Kata Sandi’. Jika sudah terlihat, maka kita dapat memasukkan password yang baru dan instagrampun akan memberikan konfirmasi bahwa kata sandi instagram telah mengalami perubahan. Jika passwordnya tersebut telah berhasil dirubah, maka kita dapat bisa melihat email instagram dan menggunakannya kembali.

Password dan email instagram seharusnya dari kata atau angka yang mudah diingat. Kita bisa mengambil nama kita sendiri, nama pacar ataupun tanggal lahir yang tentu saja tidak akan kita lupakan. Memang, tidak begitu sulit untuk melakukan langkah cara melihat email instagram jika lupaan paswordnya. Tetapi apabila kita juga kelupaan alamat email instagram, maka masalah baru akan muncul. Jika memang sangat diperlukan, sebaiknya alamat email dan password itu dicatat pada buku ataupun note yang terdapat smartphone.hal ini dilakukan agar tidak terjadi masalah pada akun instagram kita tersebut dengan kata lai kita sangat mudak mengetahui password instagram jika lupa.